Selamat Datang Selamat Membaca " mimpi dan cita-cita adalah hal yang harus direncanakan sekalipun itu mustahil"

subscrabe " mampir dong ke channel saya"

Tim Cyber Crime Mabes Polri endus keberadaan Susno


JAKARTA - Tim Cyber Crime Mabes Polri mulai mengendus keberadaan buronan Kejaksaan Agung Komjen (Purn) Susno Duadji. Namun, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Agus Riyanto enggan menjelaskan secara rinci di mana mantan kabareskrim itu berada.

"Kita mem-backup sepenuhnya (Kejaksaan). Informasi yang kita miliki itu kita sampaikan kepada Kejaksaan. Tentunya yang meminta kepada kita adalah Kejaksaan, maka kita memberikan info kepada Kejaksaan," kata Agus di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Agus mengakui, Tim Cyber Crime Mabes Polri memiliki alat yang dapat melacak keberadaan Susno. Namun demikian, semua informasi yang diperoleh belum dapat diumumkan ke masyarakat, karena dikhawatirkan Susno melarikan diri.



"Sudah sejauh mana penyelidikan, Polri akan menyampaikan kepada Kejaksaan. Ini kan dalam proses pencarian kalau kita sampaikan nanti lari lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, Susno Duadji muncul dalam sebuah tayangan video dengan judul yang sama dengan namanya. Video berdurasi 15 menit 34 detik itu diunggah Yohana Celia. Di bagian terdapat deskripsi bertuliskan, ‘Jangan tuduh aku membangkang justru aku berjuang menegakkan hukum, kebenaran, dan keadilan’.

Dalam video itu, Susno juga mengatakan sedang berada di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat I. Video muncul setelah Kejaksaan Agung mengumumkan surat penetapan Susno Duadji sebagai daftar pencarian orang (DPO). Surat dikirim ke Mabes Polri dan Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia
http://news.okezone.com/read/2013/05/01/339/800453/tim-cyber-crime-polri-endus-keberadaan-susno

No comments:

Post a Comment